Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Darah Tinggi

Untuk anda yang sedang mengalami penyakit darah tinggi yang begitu mengganggu kesehatan anda, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena kami menawarkan Ace Maxs sebagai ramuan herbal untuk mengatasi darah tinggi secara alami tanpa efek samping.

ramuan herbal untuk mengatasi darah tinggi

Di kalangan masyarakat, hipertensi dikenal pula dengan sebutan penyakit darah tinggi. Sebutan tersebut sering ditujukan pada orang yang suka emosional atau suka marah-marah. “Marah-marah melulu, lagi darah tinggi ya ?!” demikian orang sering berucap. Meskipun kebenaran maknanya patut dipertanyakan, namun begitulah masyarakat memakainya.

Darah tinggi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah di arteri menjadi naik. Beberapa orang yang terkena tekanan darah tinggi menimbulkan gejal seperti : sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan.

Penyebab Timbulnya Penyakit Darah Tinggi :

  • Jika Anda memiliki keluarga dengan riwayat darah tinggi, kemungkinan besar Anda juga bisa mengidap penyakit yang sama. Jika Anda berasal dari keluarga dengan riwayat serangan darah tinggi, Anda perlu melakukan pemeriksaan berkala.
  • Tekanan darah tinggi juga disebabkan oleh beberapa penyakit dalam tubuh. Ini dikenal dengan istilah tekanan darah tinggi sekunder. Penyakit ginjal, ketidakstabilan aorta, kelainan hormonal, dan arteri yang menyempit dapat menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi.
  • kondisi medis yang ditandai dengan mendengkur dan napas yang terputus-putus selama tidur malam juga merupakan faktor pemicu terjadinya tekanan darah tinggi.
  • Obat-obatan tertentu memicu pula tekanan darah tinggi, walaupun sementara.
  • Penyebab tekanan darah tinggi yang lainnya, jam kerja. Jam kerja seseorang dapat mempengaruhi tekanan darah
  • Anda pecandu rokok dan makanan berkafein? Tekanan darah tinggi juga seringkali disebabkan oleh gaya hidup perokok berat dan konsumen minuman atau makanan berkafein. Kandungan nikotin dalam rokok menyebabkan penyempitan pembuluh darah.

Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ramuan Herbal Yang Tepat Untuk Mengatasi Darah Tinggi Dengan Cepat

ace maxs liaAce Maxs merupakan salah satu ramuan herbal yang diciptakan untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah darah tinggi. Memiliki antioksidan yang sangat tinggi karena terbuat dari kulit manggis. Manggis sendiri memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang diberinama Xanthone yang kadarnya mencapai 123.97% mg per ml.

Dalam kulit manggis yang menjadi salah satu bahan ace maxs ini terdapat senyawa  Xanthone yang menurut dari hasil penelitian senyawa tersebut merupalan suatu kandungan zat yang memiliki khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh, mampu membuang racun, seperti kolesterol, lemak, bahkan radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab utama terjadinya tekanan darah tinggi. Senyawa Xanthone secara efektif mengontrol dan menormalkan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi.

Selain kulit manggis, ace maxs juga memadukan daun sirsak sebagai bahan utama untuk ramuam herbal ini. Didalam daun sirsak terdapat senyawa alami bernama Acetogeninns yang mampu menormalkan tekanan darah, mampu melemahkan sel ataupun zat yang merugikan tubuh yang bisa menjadi penyebab utama penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuha sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi.

Itulah penjelasan lengkap mengenai penyakit darah tinggi dan ace maxs sebagai ramuan herbal untuk mengatasi darah tinggi yang tepat dan optimal. Bagi anda yang tertarik untuk mengatasi darah tinggi dengan ace maxs, segera konsumsi sekarang juga dan rasakan khasiat luar biasa yang akan diberikan kepada anda. Untuk yang berminat membeli produk kami ini silahkan mengirimkan format pemesanan sepeti berikut ini.

Format Pemesanan Ace Maxs

LAND : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085 317 463 165

Contoh Pemesanan :

LAND : Maudy Rahma : 2 Botol : Jl. Sukanagara No. 2 Kp. Nagarakasih Rt/Rw 04/11 Kec. Cibereum Tasikmalaya : 085223114xxx

Catatan : “LAND” merupakan kode produk ace maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan !

Leave a comment